Menu Navigasi

Dumai is One of the transit city

Dumai adalah salah satu kota transit penting di pantai timur sumatera yang dekat dari pelabuhan Malaka, PortKlang, Portdickson, dan Batam (Kepulauan Riau) sehingga menjadikan Dumai menjadi kota transit yang menghubungkan antar pulau maupun beberapa kota atau pelabuhan di semenanjung Malaysia. Jika anda mengadakan perjalanan dari Malaysia, Singapore, Batam, dan pulau lainnya seperti Tg. Pinang, Tg. Balai Karimum, Sel. Panjang, Bengkalis menuju beberapa kota penting di sumatera seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, padang bahkan sampai ke pulau Jawa dan sebaliknya. Untuk memudahkan perjalanan anda dari Dumai terdapat berbagai jenis transportasi mulai dari ferry cepat hingga bus dan mobil travel mengantarkan anda ke tujuan. Selain sebagai kota transit Dumai juga menjadi tujuan pelaku bisnis maupun kunjungan kerja ke kilang Pertamina UP II Dumai, PT. Chevron Dumai station, Kawasan Industri Dumai dan lain sebagainya.

5 Responses to "Dumai is One of the transit city"

Anonymous said...

Hey there
Does the ferry from Dumai to Port Dickson goes every day?
Do you know how much USD is the 3 month malaysian visa?
At the border do I have to show a ticket out of Malaysia? Or is it ok if I just tell them that I'll travel with a train to Thailand?
Thanks alot for an answer.
cheers,
Sven
tschepe@hotmail.com

Anonymous said...

Halo der Muz =)

Thanx for yur info indeed so detail.

Apa bisa ngak kalau kamu kasikan saya info tentang jadwal feri yang dari Tanjung Balai ke Dumai via Bengkalis? Karena saya mau Bengkalis dan Dumai via Tanjung Balai.

Thanx banget ya =)

Mohfat Zuhajim
PS: arisan_asmara@yahoo.com.sg

sheila ariyanie wachyu ajie said...

harga tiket dumai express nya beneran tuh? update harga kapan tu?

Anonymous said...

kepada yang membuat situs ini. supaya bahasa yang digunakan satu bahasa saja, jgn dicampur. klau bahasa indonesia semuanya bahasa indonesia jgn dicampur bahasa inggris. dan untuk ferry tujuan domestik mohon di periksa kembali untuk nama ferry dan no. telponnya. contoh untuk tujuan dumai ke batam, nama ferrynya dumai express tetapi no. telp yang dicantumkan no. telp batam jet.
mohon diteliti kembali penulisannya. dan sekian kritik dan saran yang diberikan mohon diterima dgn lapang dada. trim's.

Trihas said...

apa kabar di dumai...lama sekali tidak mampir kesini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel