Menu Navigasi

Rental Mobil PickUp Panther di Dumai

Kilang minyak Pertamina RU-II Dumai menjadi ikon utama kota Dumai. Tinggi nya intensitas kegiatan operasional kilang Pertamina RU-II Dumai sehingga mengundang Engineering Procurement Construction Commisioning (EPCC) luar daerah Dumai berdatangan untuk menyeleseikan pekerjaannya baik itu pekerjaan maintenance kilang maupun proyek engineering.  Jika pekerjaan itu hanya maintenance kilang dengan durasi pekerjaan biasanya tidak lebih dari 3 bulan atau pun pekerjaan yang bersifat proyek engineering pun paling lama durasi pekerjaan kadang-kadang tidak lebih 3 tahun jadi dengan dua kondisi ini sebagai penunjang kegiatan operasional pekerjaan engineering di kilang Pertamina RU-II Dumai maka sangat di sayangkan jika kendaraan operasional perusahaan harus membeli unit kendaraan baru oleh karena itu untuk menghemat kost operatsional proyek lebih baik merental mobil pickup nya dengan usahawan rental lokal Dumai. 

Adapun persyaratan mandatory unit kendaran yang beroperasi ke kilang Pertamina RU-II Dumai harus kendaraan berbahan bakar Jenis Solar/Diesel dan umur unit kendaraanya kurang dari lima tahun.

Jadi untuk memenuhi kebutuhan unit kendaraan mobil bak pickup solar/diesel yang berumur lima tahun kebawah seperti Panther, L300, Hilux single/double cabing dan juga unit kendaraan jenis station berbahanbakar jenis solar/Diesel seperti Innova, Ertiga di Dumai silahkan anda untuk mendapatkan informasi dan harga yang kompetitif dengan menghubungi Mr.Faulis WA. : 085278763808.





-->

2 Responses to "Rental Mobil PickUp Panther di Dumai"

Ongki15 said...

Kunjungan balik gan..
Hhehehehe...
<a href="http://www.bloggerotaku.co.cc>BloggerOtaku</a>

attayaya-car said...

waaah ini informasi yang bermanfaat
salam kenal dari
Blogger Bertuah Pekanbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel